Minggu, 17 Januari 2021

Syarat Keanggotaan dan Form Pengajuan Cetak KTA PGRI Kabupaten Tebo Tahun 2021-2026


PGRITEBO.OR.ID - Dalam mewujudkan pengelolaan manajemen keanggotaan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Tebo yang akurat dan akuntabel, berikut disampaikan form daftar pengajuan cetak kartu tanda anggota (KTA) dalam excel yang diberlakukan khusus untuk anggota PGRI se-Kabupaten Tebo yang akan mengajukan pencetakan KTA PGRI baik secara individual maupun secara kolektif yang diketahui oleh masing-masing kepala satuan kerja.

Keanggotaan dalam PGRI Kabupaten Tebo sebagaimana dicantumkan dalam form registrasi PGRI melalui tautan resmi http://anggota.pgri.or.id dapat berasal dari guru, tenaga kependidikan, maupun pegawai-pegawai yang terkait dengan pendidikan PAUD, TK/RA, SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA, SLB, Perguruan Tinggi, dan lain-lain.


Selain daripada sistem keanggotaan PGRI yang sangat terbuka dari berbagai lembaga, secara latar belakang tugas pun, keanggotaan PGRI dapat berasal dari anggota yang bertugas sebagai : Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, Kepala TU, Guru, Staff TU, Bendahara, Laboran, Pustakawan, Pengawas Sekolah, Pesuruh/Penjaga Sekolah, Juru Bengkel, Petugas Instalasi, Tutor Keaksaraan, Pamong Belajar, TLD, Pengelola PKBM, Pendidik PAUD, Penilik, Instruktur Kursus, Tutor Paket A/B/C, Pegawai Dinas Pendidikan, Dosen, Pensiunan, dan lain-lain.


Yth. Bapak/Ibu Ketua Cabang PGRI, Bapak/Ibu Pengurus Cabang PGRI, dan Bapak/Ibu Anggota PGRI se-Kabupaten Tebo, bahwasannya proses pengajuan cetak KTA PGRI Kabupaten Tebo di tahun 2023 telah dapat dilaksanakan mulai tanggal 6 Mei 2023. Adapun untuk Bapak/Ibu anggota PGRI se-Kabupaten Tebo yang belum memiliki KTA, dapat mengajukan pencetakan KTA PGRI melalui https://bit.ly/ktapgritebo, dengan mengirimkan data-data serta lampiran yang benar dan lengkap.

Salinan pengiriman formulir pengajuan dapat Bapak/Ibu lihat pada kotak masuk email Bapak/Ibu yang digunakan untuk mengirimkan formulir pengajuan cetak KTA PGRI Kabupaten Tebo Tahun 2023.

Daftar Nama Anggota PGRI Kabupaten Tebo yang sudah cetak KTA PGRI s.d. saat ini dapat dilihat di sini. Terima kasih. 🙏

Hidup Guru!, Hidup PGRI!, Solidaritas Yes!