Selasa, 03 Oktober 2023

Pengurus PGRI Cabang Rimbo Ulu Serentak Membentuk 6 (Enam) Kepengurusan PGRI Tingkat Ranting

PGRITEBO.OR.ID - Pada hari Senin, 2 Oktober 2023 bertempat di gedung SMP Negeri 21 Kabupaten Tebo telah dilaksanakan rapat pembentukan pengurus ranting PGRI secara serentak se-Kecamatan Rimbo Ulu yang dihadiri oleh segenap Tenaga Pendidik mulai dari PAUD/TK/RA hingga SMA/SMK se-Kecamatan Rimbo Ulu yang dimulai pada pukul 08.30 WIB sampai dengan pukul 12.30 WIB.

Dalam rapat Pengurus PGRI Cabang Rimbo Ulu yang saat ini diketuai oleh Sdr. Suyatman, SE dengan sekretaris Sdr. Wais Tabaroki, S.Pd.I tersebut menerima berbagai masukan dari beberapa perwakilan Sekolah yang hadir sehingga menghasilkan Susunan Pengurus di setiap desa yang terdiri dari : Ketua, Wakil, Sekretaris, Bendahara, dan Anggota. Adapun untuk susunan acara pada kegiatan tersebut yakni : menyanyikan Lagu Indonesia Raya, do’a, sambutan Kepala Sekolah yang berketempatan, sambutan dan arahan dari masing-masing Tim Pengurus PGRI Cabang Rimbo Ulu, pemilihan Pengurus Ranting PGRI Desa, foto bersama, dan diakhiri dengan penutup.

Selamat dan sukses atas terbentuknya ranting-ranting PGRI dalam Kecamatan Rimbo Ulu yang terdiri dari 6 (enam) ranting :


1.    PGRI Ranting Suka Damai

2.    PGRI Ranting Suka Maju

3.    PGRI Ranting Sumber Sari

4.    PGRI Ranting Sido Rukun

5.    PGRI Ranting Sungai Pandan

6.    PGRI Ranting Triwana

Terima kasih atas partisipasi dari seluruh pihak yang telah mendukung sukses terlaksananya kegiatan ini. Hidup Guru!, Hidup PGRI!, Solidaritas Yesss!