Jumat, 12 Juli 2019

Yuk... Kirimkan Kreatifitas Bapak/Ibu Guru di Kelas maupun di Luar Kelas Ke Situs PGRI Kabupaten Tebo


PGRITEBO.OR.ID - Di jaman yang lazim disebut era millenial sekarang ini, sarana publikasi yang menginspirasi seakan menjadi kebutuhan dalam memenuhi asupan motivasi, tak terkecuali di bidang edukasi. Dikarenakan dengan adanya publikasi, publik yang notabene audiennya merupakan orang tua/wali peserta didik atau bahkan peserta didik itu sendiri maupun stakeholders pendidikan terkait diharapkan akan dapat memiliki manfaat yang lebih besar daripada hanya dipublikasikan pada lingkungan sekolah/madrasah setempat. Terutama bagi Rekan Guru lainnya akan dapat melihat, membaca, dan mempelajari serta selanjutnya dapat dikembangkan serta diinovasi dengan kata lain, karya yang terpublikasi tersebut akan dapat menginspirasi rekan-rekan guru lainnya dalam berkreatifitas dalam proses mencerdaskan bangsa.

Sehubungan dengan hal ini, ayo Bapak/Ibu Guru semuanya, silahkan kirimkan uraian beserta dokumentasi yang terkait dengan tata ruang kelas, pengelolaan kelas, pengembangan sekolah, ekstrakurikuler dan hal terkait pendidikan di sekolah/madrasah lainnya yang sekiranya layak untuk dipublikasikan melalui situs resmi PGRI Kabupaten Tebo di laman https://pgritebo.web.id dengan mengirimkan karya tulis Anda dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1.  Terbuka untuk seluruh guru yang telah memiliki NPA (Nomor Pendaftaran Anggota) PGRI Kabupaten Tebo yang berasal dari Sekolah/Madrasah jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK, dan SLB di wilayah Kabupaten Tebo.

2.  Tulisan berkonten positif serta tidak memprovokasi yang berpotensi dapat menimbulkan konflik SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antargolongan).

3.  Tulisan minimal terdiri dari 150 kata dan dilampiri foto dan atau video yang terkait dengan tema tulisan.

4.   Tulisan bukan fiktif dan dapat dipertanggungjawabkan kebenaran dan akurasi datanya.

5.   Tulisan dikirimkan dalam format .doc dan dikirimkan melalui email pgritebo@gmail.com.

6.   Tulisan yang dikirimkan dan terpublikasi, seluruh hak cipta tetap pada penulis aslinya.

7.   Setiap karya tulis dikirimkan disertai Nama Guru, NPA PGRI, dan Satuan Kerja dari penulis dan sudah tergabung dalam Grup Facebook PGRI Kabupaten Tebo.

8.   Syarat dan ketentuan ini dapat berubah setiap saat sesuai dengan kebutuhan.

Selamat berkarya yang terbaik Bapak dan Ibu Guru semuanya di tahun pelajaran 2019/2020. Semoga semua yang sudah baik akan terus semakin menjadi lebih baik lagi... Aamiin... Hidup PGRI..!